CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Friday, April 24, 2009

WATCHMEN ?! THE WORST FILM I EVER SEEN!


dari poster iklan filmnya sih KEREN...
semacem sekelompokan SUPERHERO yg oke, dan gagah ..
bner gak??

tapi ternyata OH ternyata..film nya JELEK ABIS..!
alur ceritanya bikin PUSING! bentar2 prolog..trus epilog..
pusing dah... 
ga ngerti juga ya..apa gue yg tll GOBLOK,dan TOLOL, apa OTAK gue yg ga SAMPE kali ya...
tp please dah! 3 jem cuy ini FILM! sumpah ga guna abis abis abisan ! 

Gue merasa RUGI teramat sangat menonton filem ini meskipun gue membayar hanya NOBAN..
apa2an tuh Dr.manhattan, si manusia BIRU, terus yg pake topeng ga jelas gt..si Rorschach..
aduh aneh filmnye!!
ga bermutu akh... ! 
pokonya bagi yg mao ntn ni filem gue sarankan JANGAN yah teman2ku tercinta...
klo elo penasaran banget sama ini FILEM WATCHMEN..
mendingan lo beli DVD nya cuma SEGOCENG itu dan lo tonton deh mpe PUAS ...
bis sayang aja gt kalo lo ntn filem jelek gini selama 3 jem ! so, temen2 please..mendingan ntn filem laen daripada ni filem yaaa....^^

-lingling-















0 comments: